Instagram Hadirkan 3 Filter Baru di Boomerang, Mirip Seperti TikTok
photo/Twitter/@Instagram
Tech

Instagram Hadirkan 3 Filter Baru di Boomerang, Mirip Seperti TikTok

Senin, 13 Januari 2020 13:45 WIB 13 Januari 2020, 13:45 WIB

INDOZONE.ID - Instagram kini sedang berusaha untuk memperkaya fitur Stories miliknya sehingga pengguna tidak beralih untuk menggunakan aplikasi lain. Baru saja mereka telah menghadirkan tiga filter baru untuk fitur Boomerang di Stories.

Tiga filter tersebut antara lain adalah SlowMo, Echo, dan Duo. Kehadiran filter ini membuat para pengguna dapat menghadirkan konten Instagram Stories baru yang lebih unik dengan memanfaatkan satu dari tiga filter tersebut.

"SlowMo, Echo, Duo. Boomerang kini memiliki fitur kreatif baru yang akan membuat kalian berkata yaaassssss. Coba semua fitur tersebut hari ini" tulis Instagram di akun Twitter resminya.

Selain itu, kini pengguna juga sudah bisa memotong durasi video Boomerang yang ingin di posting. Jadi jika terjadi kesalahan dalam pengambilan video, pengguna tidak perlu membatalkan fitur tersebut lagi.

Diketahui bahwa update filter ini merupakan update terbesar yang pernah diterima oleh Boomerang sejak diluncurkan lima tahun yang lalu. Instagram meluncurkan filter ini untuk memerangi TikTok yang saat ini sudah mulai banyak digunakan oleh para pengguna smartphone.

Untuk mendapatkan fitur ini, pengguna hanya perlu melakukan update terhadap aplikasi Instagram melalui App Store atau Google Play Store. Setelah itu tutup dan buka kembali aplikasi Instagram dan lihat apakah fitur tersebut sudah ada atau belum.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU