Sony Xperia 0 Bakal Punya Setup 6 Kamera Belakang, Sony Bercanda?
photo/PhoneArena
Tech

Sony Xperia 0 Bakal Punya Setup 6 Kamera Belakang, Sony Bercanda?

Jumat, 29 November 2019 14:17 WIB 29 November 2019, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun peminat tidak terlalu banyak, Sony tetap optimis untuk bertarung di industri smartphone dengan meluncurkan smartphone flagship setiap tahunnya. Diketahui bahwa mereka tidak akan melewati tahun 2020 tanpa smartphone baru.

Berdasarkan bocoran yang ada saat ini, Sony pada tahun 2020 mendatang akan meluncurkan smartphone baru yang bernama Xperia 0. Smartphone tersebut diketahui hadir dengan inovasi terkini dari Sony.

Xperia 1
photo/Phone Arena

Bahkan bocoran terbaru menyebutkan bahwa smartphone tersebut nantinya akan hadir dengan setup enam kamera belakang. Ya, Sony berani untuk menghadirkan enam kamera sekaligus di smartphone flagship barunya tersebut.

Diketahui bahwa enam kamera tersebut hadir dengan resolusi yaitu 20MP, 48MP, 16MP, 8MP, 12MP, dan 5MP, dimana lensa 48MP yang ada di smartphone tersebut akan menjadi lensa utama dari Xperia 0 nantinya.

Xperia 0
photo/PhoneArena

Selain itu smartphone Xperia 0 ini nantinya juga akan mengusung layar dengan rasio 21:9 dan dengan refresh rate 90Hz serta memiliki resolusi hingga 4K. Tentu hal tersebut menunjukkan bahwa Xperia 0 bukan sekedar smartphone flagship biasa.

Namun belum diketahui chipset apa yang akan digunakan oleh smartphone tersebut. Kita lihat saja bocoran selanjutnya tentang smartphone ini atau pengumuman resmi dari pihak Sony sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU