Sultan! Kepolisian Dubai Pakai Tesla Cybertruck Sebagai Mobil Patroli
photo/Twitter/DubaiPoliceHQ
Tech

Sultan! Kepolisian Dubai Pakai Tesla Cybertruck Sebagai Mobil Patroli

Sabtu, 30 November 2019 14:44 WIB 30 November 2019, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran mobil listrik baru Tesla yang bernama Cybertruck cukup mengundang perhatian banyak orang. Pasalnya mobil tersebut diketahui hadir dengan desain low-poly yang tidak pernah dilihat di mobil jenis apapun sampai saat ini.

Selain memiliki desain yang unik, Tesla Cybertruck diketahui juga hadir dengan daya tahan serta performa yang kuat. Diketahui bahwa bodi dan kaca mobil tersebut terbuat dari bahan khusus yang tidak bisa tertembus oleh peluru.

Tesla Cybertruck
photo/Tesla

Baru-baru ini Kepolisian Dubai melalui akun Twitter resminya mengungkapkan bahwa mereka akan menggunakan Tesla Cybertruck tersebut sebagai mobil patroli barunya di tahun 2020 mendatang.

Dengan itu, maka mobil besutan Elon Musk tersebut akan bergabung ke dalam armada kepolisian Dubai yang terdiri dari mobil-mobil mewah seperti Bugatti Veyron, Lamborghini Aventador, dan juga Porsche 918 Spyder.

Dubai Car
photo/Twitter/DubaiPoliceHQ

Panglima dari kepolisian Dubai, Mayor Jenderal Abdullah Khalifa Al Marri mengatakan bahwa kehadiran Tesla Cybertruck ini sangat berguna untuk mereka karena dapat meningkatkan kehadiran polisi di tempat-tempat wisata seperti Burj Khalifa dan Pantai Jumeirah.

Sekedar informasi, harga termurah dari 1 unit mobil Tesla Cybertruck sendiri dibanderol dengan harga sekitar USD39.000 atau setara dengan Rp562 jutaan. Belum diketahui berapa unit yang akan dibeli oleh kepolisian Dubai nantinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU