The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

WhatsApp Versi Beta Terbaru Punya Fitur 'Jangan Ganggu', Begini Cara Kerjanya!
Ilustrasi WhatsApp. (REUTERS/Dado Ruvic)
Tech

WhatsApp Versi Beta Terbaru Punya Fitur 'Jangan Ganggu', Begini Cara Kerjanya!

Bermanfaat banget nih fiturnya!

Minggu, 13 November 2022 13:01 WIB 13 November 2022, 13:01 WIB

INDOZONE.ID - Aplikasi perpesanan milik Meta Platforms Inc, WhatsApp meluncurkan fitur baru yaitu mode 'Jangan Ganggu' untuk panggilan tidak terjawab. WABetaInfo melaporkan jika fitur baru ini diluncurkan untuk beberapa penguji beta melalui beta WhatsApp.

Fitur ini diyakini akan sangat bermanfaat untuk para pengguna WhatsApp jika sedang tidak ingin menerima panggilan telepon dari siapa pun.

Baca Juga: Belanja Lewat TikTok Nantinya Bisa Pakai Suara Doang!

Cara kerja dari fitur Do Not Disturb di WhatsApp sebenarnya sangat simple guys. Jika fitur ini telah diaktifkan, maka sebuah label Silenced by Do Not Disturb' akan terlihat oleh pengguna di menu Panggilan.

Namun, orang yang melakukan panggilan di telepon yang mengaktifkan mode Jangan Ganggu di WhatsApp tidak akan tahu bahwa penerima telah mengaktifkan fitur tersebut.

Fitur Jangan Ganggu di WhatsApp
Fitur Jangan Ganggu di WhatsApp. (WABetaInfo)

Dukungan fitur Jangan Ganggu untuk panggiln tidak terjawab telah dirilis ke beberapa penguji beta sejak Jumat (11/11/2022) dan siap diluncurkan ke lebih banyak pengguna dalam beberapa hari mendatang.

Ingat ya, fitur ini baru tersedia di aplikasi WhatsApp versi beta saja dan belum diketahui pasti kapan WhatsApp akan merilisnya secara resmi dan global, karena pihak terkait masih belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: Gokil! Ulang Tahun, Wanita Ini Dapat Kado Porsche 718 Cayman dari Orang Tuanya

Sebelum dirilis secara global, pihak WhatsApp akan meminta umpan balik terlebih dahulu dari para pengujinya sehingga tahu bagian mana yang masih harus dibenahi.

Jika semua dirasa sudah stabil, maka fitur Jangan Ganggu siap untuk dirilis kepada seluruh pengguna WhatsApp di seluruh dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US