The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Galaxy Bloom, Ini Nama Ponsel Lipat Samsung yang Sebenarnya
Galaxy Z Flip Concept (photo/Twitter/@UniverseIce)
Tech

Bukan Galaxy Bloom, Ini Nama Ponsel Lipat Samsung yang Sebenarnya

Selasa, 14 Januari 2020 10:47 WIB 14 Januari 2020, 10:47 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini terdapat informasi yang mengatakan bahwa smartphone lipat terbaru dari Samsung bukan bernama Galaxy Fold 2, melainkan Galaxy Bloom. Pasalnya smartphone ini tidak bisa disebut sebagai penerus dari Galaxy Fold yang dirilis tahun lalu.

Pasalnya fitur serta spesifikasi yang dihadirkan di smartphone lipat terbaru Samsung tersebut tidak semuanya mengalami peningkatan. Bahkan dari segi kamera saja, Galaxy Fold diketahui masih jauh lebih unggul.

Bocoran Galaxy Z Flip
Bocoran Galaxy Z Flip (photo/Twitter/@UniverseIce)

Namun baru-baru ini seorang leaker terkenal bernama Ice Universe kembali melaporkan bahwa nama smartphone lipat terbaru Samsung bukanlah Galaxy Bloom. Pasalnya nama 'Bloom' sendiri hanyalah kode nama dari smartphone tersebut saja.


Nama yang akan digunakan Samsung untuk smartphone ini dikatakan adalah Galaxy Z Flip. Ya, sebelumnya juga terdapat informasi yang mengatakan bahwa Samsung sempat akan membuat smartphone dari seri baru bernama Galaxy Z dan Galaxy F.

Maka dari itu, Galaxy Z Flip nantinya akan segera diperkenalkan ke publik pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang dalam acara bertajuk Unpacked, bersamaan dengan perilisan Galaxy S20 Series.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US