The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Google Sedang Kembangkan Aplikasi ‘Switch to Android’ untuk Perangkat iOS
Tampilan slot kartu SIM di smartphone Google Pixel (photo/GSMArena)
Tech

Google Sedang Kembangkan Aplikasi ‘Switch to Android’ untuk Perangkat iOS

Rabu, 28 Juli 2021 14:32 WIB 28 Juli 2021, 14:32 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Apple telah memiliki sebuah aplikasi bernama Move to iOS yang dihadirkan agar pengguna Android dapat mentransfer datanya dari perangkat Android ke iOS jika mereka ingin pindah ke iPhone.

Tentu saja hadirnya aplikasi tersebut membantu para pengguna Android yang memang ingin berpindah ke iPhone sehingga aplikasi ini bisa digunakan agar data yang ada di smartphone Android bisa dipindahkan dengan lebih mudah.

Namun tampaknya Google juga tidak ingin kalah, berdasarkan informasi dari 9to5Google, disebutkan bahwa kini Google juga sedang mengembangkan aplikasi serupa yang diberi nama Switch to Android.

Sama seperti Move to iOS, Switch to Android nantinya akan memiliki fungsi untuk memindahkan data dari iPhone ke perangkat Android dengan lebih mudah.

Cara menggunakannya juga cukup mudah. Pengguna disebut hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut dari App Store, lalu menghubungkan kedua perangkat di jaringan WiFi yang sama.

Dari bocoran yang beredar, disebutkan bahwa Switch to Android ini bisa digunakan untuk mentransfer data dari aplikasi, pesan SMS, kontak, dan bahkan backup kata sandi untuk iTunes.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US