Q4 2019, Jumlah Total Pengguna Facebook Tembus 2,5 Miliar!
Logo Facebook di smartphone (photo/REUTERS/Johanna Geron)
Tech

Q4 2019, Jumlah Total Pengguna Facebook Tembus 2,5 Miliar!

Minggu, 09 Februari 2020 11:44 WIB 09 Februari 2020, 11:44 WIB

INDOZONE.ID - Facebook saat ini menjadi salah satu platform sosial media yang paling banyak digunakan oleh orang di seluruh dunia. Pasalnya platform sosial media buatan Mark Zuckerberg tersebut mampu bertahan dengan sangat baik.

Baru-baru ini Statista melaporkan bahwa di kuartal keempat tahun 2019 lalu, Facebook telah berhasil mendapatkan jumlah pengguna sebanyak 2,5 miliar. Tentu hal tersebut merupakan angka yang sangat banyak dan membuat Facebook menjadi platform yang paling terkenal.

Didirikan pada tanggal 4 Februari 2006 lalu, Facebook awalnya dibuat oleh Mark Zuckerberg sebagai sebuah platform untuk mahasiswa Harvard dalam melakukan komunikasi di internet.

"Saat diluncurkan pertama kali, kami tak berharap memiliki pengguna sampai 500 orang. Namun karena saat itu Harvard tak memiliki platform seperti Facebook, kami berhasil memiliki 100 ribu orang dengan sangat cepat" ucap Mark Zuckerberg.

Karena melihat potensi Facebook untuk menjadi sebuah perusahaan besar sangat besar, Mark pun langsung memutuskan untuk berhenti kuliah dan fokus untuk menjadikan Facebook sebagai sebuah perusahaan media sosial yang besar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU