The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penjualan Smartphone Lipat Diprediksi Bakal Meningkat di Masa Depan!
Tampilan smartphone lipat Samsung Galaxy Z Fold3 (photo/Unsplash/Onur Binay)
Tech

Penjualan Smartphone Lipat Diprediksi Bakal Meningkat di Masa Depan!

Minggu, 19 September 2021 11:34 WIB 19 September 2021, 11:34 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini sudah semakin banyak smartphone lipat yang bisa dibeli di pasaran, dimana Samsung saat ini dapat dibilang menjadi brand yang paling serius dalam hal menghadirkan smartphone lipat berkualitas tinggi.

Tentunya hal tersebut membuat banyak produsen smartphone lainnya juga ikut tertarik menghadirkan smartphone lipat buatannya sendiri. Alhasil penjualan smartphone lipat pun bakal meningkat.

Berdasarkan laporan dari Display Supply Chain Consultants (DSCC), saat ini penjualan smartphone lipat di kuartal kedua tahun 2021 ini telah mencapai 819 ribu unit dan mengalami peningkatan sebesar 147% jika dibandingkan dengan kuartal sebelumnya.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa diprediksi bakal terjadi peningkatan sebesar 215% dari kuartak ke kuartal dan 480% dari tahun ke tahun sehingga nanti jumlah smartphone lipat yang terjual bisa mencapai 2,6 juta unit di kuartal selanjutnya.

Salah satu hal yang membuat jumlah penjualan smartphone lipat meningkat adalah semakin banyaknya smartphone lipat yang tersedia di pasaran. Apalagi baru saja Samsung telah merilis Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 yang menarik perhatian banyak orang.

Laporan sebelumnya juga mengatakan bahwa Samsung sampai menghabiskan US$2 miliar untuk memasarkan dan mempromosikan smartphone lipat barunya untuk memikat banyak konsumen.

Apakah kalian tertarik untuk menggunakan smartphone lipat? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US