The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adobe Bakal Hapus Aplikasi Photoshop Sketch dan Juga Illustrator Draw Bulan Depan
Tampilan aplikasi Adobe Photoshop Sketch di perangkat iPad (photo/Adobe)
Tech

Adobe Bakal Hapus Aplikasi Photoshop Sketch dan Juga Illustrator Draw Bulan Depan

Senin, 28 Juni 2021 10:31 WIB 28 Juni 2021, 10:31 WIB

INDOZONE.ID - Tidak hanya fokus untuk menghadirkan aplikasi editing untuk platform PC dan Mac saja, kini Adobe juga sudah memiliki banyak aplikasi untuk platform mobile yang dapat membantu orang-orang agar dapat membuat karya dimanapun dan dengan perangkat apapun.

Tetapi baru-baru ini pihaknya telah mengumumkan bakal menghapus dua aplikasi besutannya dari iOS dan Android yaitu Adobe Photoshop Sketch serta Illustrator Draw.

Diketahui bahwa kedua aplikasi ini bakal dihapus pada tanggal 19 Juli 2021 mendatang. Ini bukan pertama kali Adobe menghapus aplikasinya dari perangkat mobile, sebelumnya mereka juga telah menghapus Photoshop Fix dan Photoshop Mix dari App Store.

Melalui pernyataan resminya, Adobe mengatakan bahwa alasan mereka menghapus dua aplikasi tersebut adalah karena saat ini fitur di Photoshop Sketch serta Illlustrator Draw sudah bisa ditemukan di aplikasi baru besutannya yaitu Adobe Fresco.

"Jika kalian menggunakan Photoshop Sketch ataupun Illustrator Draw, Adobe menyarankan akan membuat kalian semakin senang untuk menggambar dan juga mewarnai di dalam aplikai Adobe Fresco," tulis Adobe.

Meskipun nantinya Photoshop Sketch dan Illustrator Draw bakal dihapus dari App Store dan Google Play Store pada bulan Juli nanti, para pengguna disebut masih bisa memakai aplikasi ini sampai tanggal 10 Januari 2022 nanti sebelum beralih ke aplikasi lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US