The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AirPods Pro 2 Sematkan Fitur Alat Bantu Dengar dan Deteksi Detak Jantung
Ilustrasi AirPods Pro 2. (Apple)
Tech

AirPods Pro 2 Sematkan Fitur Alat Bantu Dengar dan Deteksi Detak Jantung

Selasa, 28 Juni 2022 12:00 WIB 28 Juni 2022, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Apple dikabarkan menambah beberapa detail menarik tentang perangkat terbarunya, AirPods Pro 2. Menurut bocoran yang beredar, perangkat tersebut menawarkan beberapa fitur kesehatan di dalamnya.

Tak ingin tanggung-tanggung Apple berinovasi demi membuat pengguna nyaman memakai produknya, AirPods Pro generasi kedua ini mengusung teknologi System-in-Package (SiP) baru untuk chip H1 yang mendukung adaptive active noise cancellation.

Baca Juga: AirPods Pro 2 akan Hadir, Punya Fitur Pelacak AirTag hingga Chip Canggih

Bukan hanya itu saja, perangkat tersebut juga mengalami peningkatan fungsi 'Find My' serta menyematkan fitur kesehatan seperti pendeteksi detak jantung, dan mode penggunaan alat bantu dengar (Hearing Aid).

Mungkin banyak yang bertanya, bagaimana perangkat AirPods dapat berfungsi sebagai alat bantu dengar?

Seperti dikutip GSM Arena, Selasa (28/6/2022), mode alat bantu dengar pada AirPods Pro generasi kedua ini bekerja sama dengan casing baru yang memiliki mikrofon dan mengirimkan suara yang didengar ke earphone untuk peningkatan suara. Hal tersebut berfungsi seperti alat bantu dengar.

Dengan adanya fitur tersebut, perangkat audio nirkabel milik Apple tak hanya sekadar memberikan pengalaman mendengarkan musik maupun audio saja, namun dapat menjadi alternatif alat kesehatan.

AirPods Pro 2 disebutkan diperkenalkan Apple saat musim gugur bersamaan dengan peluncuran iPhone 14, pada 13 September mendatang.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Indozone
Ristuyana

Ristuyana

Editor
Indozone

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US