Ini Pertimbangan Generasi Milenial Memilih Kartu Provider

- Rabu, 12 Februari 2020 | 14:48 WIB
Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia saat Media Gathering “Membawa Indonesia dengan Jaringan Baru 3 Indonesia” di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (12/2/2020). (INDOZONE/Febio Hernanto)
Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia saat Media Gathering “Membawa Indonesia dengan Jaringan Baru 3 Indonesia” di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (12/2/2020). (INDOZONE/Febio Hernanto)

Internet sudah menjadi bagian penting bagi generasi milenial. Bahkan keberadaannya bisa disebut sebagai suatu kebutuhan. 

Di Indonesia, ada sejumlah penyedia jasa internet atau provider berbasis seluler. Dari berbagai pilihan yang ada, milenial punya kriteria khusus dalam memilih provider untuk bisa mencukupi kebutuhannya akan internet. Apa saja? 

“Anak muda sekarang sukanya yang lebih simpel, enggak ribet dan harganya terjangkau,” kata Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer 3 Indonesia saat ditemui di Media Gathering bertajuk “Membawa Indonesia dengan Jaringan Baru 3 Indonesia” di Plaza Senayan, Rabu (12/2/2020). 

Sesuai dengan karakternya yang aktif dan dinamis, generasi milenial masa kini lebih menyukai konten-konten yang relevan berbasis digital. 

Karena itu mereka membutuhkan provider yang punya jaringan cepat dan luas. Sementara itu, aspek kemudahan juga jadi prioritas milenial dalam memilih provider. Kemudahan yang dimaksud adalah berbagai layanan atau benefit yang bisa didapat ketika memilih suatu provider

“Milenial juga mencari berbagai paket bundling. Misalnya paket data dengan video, data untuk games atau bahkan e-learning. Sepertinya itu yang jadi pertimbangan milenial memilih kartu provider,” tutupnya.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Samsung Galaxy A54 vs A55, Mana Lebih Canggih?

Selasa, 26 Maret 2024 | 10:30 WIB

Xiaomi Pad 5 Mulai Kebagian Update HyperOS

Minggu, 24 Maret 2024 | 13:30 WIB
X