Ini Pertimbangan Generasi Milenial Memilih Kartu Provider
Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia saat Media Gathering “Membawa Indonesia dengan Jaringan Baru 3 Indonesia” di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (12/2/2020). (INDOZONE/Febio Hernanto)
Tech

Ini Pertimbangan Generasi Milenial Memilih Kartu Provider

Apa pertimbangannya?

Rabu, 12 Februari 2020 14:48 WIB 12 Februari 2020, 14:48 WIB

INDOZONE.ID - Internet sudah menjadi bagian penting bagi generasi milenial. Bahkan keberadaannya bisa disebut sebagai suatu kebutuhan. 

Di Indonesia, ada sejumlah penyedia jasa internet atau provider berbasis seluler. Dari berbagai pilihan yang ada, milenial punya kriteria khusus dalam memilih provider untuk bisa mencukupi kebutuhannya akan internet. Apa saja? 

“Anak muda sekarang sukanya yang lebih simpel, enggak ribet dan harganya terjangkau,” kata Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer 3 Indonesia saat ditemui di Media Gathering bertajuk “Membawa Indonesia dengan Jaringan Baru 3 Indonesia” di Plaza Senayan, Rabu (12/2/2020). 

Sesuai dengan karakternya yang aktif dan dinamis, generasi milenial masa kini lebih menyukai konten-konten yang relevan berbasis digital. 

Karena itu mereka membutuhkan provider yang punya jaringan cepat dan luas. Sementara itu, aspek kemudahan juga jadi prioritas milenial dalam memilih provider. Kemudahan yang dimaksud adalah berbagai layanan atau benefit yang bisa didapat ketika memilih suatu provider

“Milenial juga mencari berbagai paket bundling. Misalnya paket data dengan video, data untuk games atau bahkan e-learning. Sepertinya itu yang jadi pertimbangan milenial memilih kartu provider,” tutupnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU