Resmi Dirilis, Huawei Watch GT2 Diklaim Dapat Bertahan Selama 2 Minggu
photo/AndroidPIT
Tech

Resmi Dirilis, Huawei Watch GT2 Diklaim Dapat Bertahan Selama 2 Minggu

Ferry Andika
Jumat, 11 Oktober 2019 19:20 WIB 11 Oktober 2019, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Huawei baru-baru ini telah resmi meluncurkan smartwatch barunya yang bernama Huawei Watch GT2 di Indonesia. Smartwatch tersebut diketahui hadir dalam dua varian yaitu Sport Edition dan juga Classic Edition.

Jam tangan pintar tersebut diketahui hadir dengan layar sentuh berbentuk lingkaran seluas 1,39 inci dan menggunakan layar berjenis AMOLED dengan resolusi 454 x 454 pixel. Tampilan dari smartwatch ini bisa dibilang cukup mirip dengan smartwatch pada umumnya.

Yang membuat Huawei Watch GT2 ini unggul dari smartwatch lain adalah dari segi daya tahannya. Meskipun memiliki baterai berkapasitas 455 mAh, Huawei mengklaim bahwa smartwatch miliknya tersebut dapat bertahan dalam waktu 2 minggu.

Hal tersebut bisa tercapai karena penggunaan chipset Kirin A1 yang diketahui lebih hemat daya. Selain itu smartwatch ini memiliki beberapa fitur lain seperti Heart Rate Monitor, TruSleep, dan juga Bluetooth yang dapat dikoneksikan ke smartphone.

Kemudian smartwatch ini juga menggunakan sistem operasi Android berbasis WearOS yang dikembangkan oleh Google. Cukup terkejut karena Huawei masih bisa menghadirkan sistem operasi Google di perangkat elektroniknya.

Saat ini Huawei Watch GT2 sudah tersedia di toko online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Shipee dan Tokopedia. Smartwatch ini dibanderol dengan harga Rp2.799.000 untuk varian Sport dan Rp2.99.000 untuk varian Classic.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU