Setelah Rilis Produk Baru, Apple Potong Harga iPad Pro 1TB
photo/CNET/Sarah Tew
Tech

Setelah Rilis Produk Baru, Apple Potong Harga iPad Pro 1TB

Ferry Andika
Jumat, 13 September 2019 14:39 WIB 13 September 2019, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Setelah mengumumkan produk-produk barunya seperti iPhone dan juga iPad pada acara bertajuk Apple Special Events yang dilaksanakan tanggal 10 September kemarin, Apple diketahui memangkas harga dari beberapa produk lamanya.

Salah satu produk yang harganya telah dipangkas oleh Apple adalah iPad Pro 1TB. Diketahui bahwa Apple telah memangkas harga dari iPad Pro 1TB tersebut seharga 200 USD. Tentu hal tersebut cukup banyak sehingga menguntungkan para calon pembeli.

Awalnya Apple membanderol iPad Pro 1TB tersebut dengan harga USD 1.549. Namun karena sudah dipangkas, kini para pengguna sudah dapat membeli iPad Pro tersebut dengan harga USD 1.349.

Namun Apple diketahui tidak memberikan potongan harga untuk varian storage lain seperti 64GB, 256GB, dan 512GB. Namun tetap saja pemotongan harga yang diterapkan oleh Apple tersebut bisa sangat menguntungkan bagi sebagian orang yang memang ingin membeli perangkat tersebut.

Mungkin Apple kini sadar bahwa mereka terlalu mematok produk-produknya dengan harga yang sangat tinggi. Pasalnya produk-produk dari Apple sendiri saat ini terkenal cukup mahal sehingga tidak semua orang dapat dan mau membeli produk buatan Apple tersebut.

    TAG
    Editor Media
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE