Gojek, Perusahaan Teknologi Dengan Brand Paling Bernilai di Indonesia

- Sabtu, 14 September 2019 | 14:50 WIB
photo/Gojek
photo/Gojek

Saat ini Gojek merupakan salah satu startup asal Indonesia yang cukup terkenal. Pasalnya startup perusahaan teknologi tersebut menghadirkan beberapa layanan yang salah satunya adalah Go-Ride serta Go-Pay.

Baru-baru ini Gojek dikabarkan telah berhasil masuk ke dalam daftar sepuluh besar BrandZ Most Valuable Indonesian Brand 2019. Perusahaan yang didirikan oleh Nadiem Makarim tersebut berada di posisi ke-6 dan menjadi perusahaan teknologi dengan brand paling bernilai di Indonesia.

BrandZ 2019 menyebutkan bahwa nilai brand dari Gojek meningkat sebesar 88 persen jika dibandingkan dengan tahun 2018 lalu. Saat ini nilai brand Gojek telah mencapai angka USD 4,487 juta atau setara dengan Rp62,5 triliun. Tentu angka tersebut cukup besar untuk sebuah perusahaan teknologi di Indonesia.

Berikut ini adalah daftar 10 perusahaan dengan brand paling bernilai di Indonesia versi BrandZ 2019:

  1. BCA - USD 13,050 Juta
  2. BRI - USD 10,988 Juta
  3. Telkomsel - USD 7,322 Juta
  4. A Mild - USD 7,023 Juta
  5. Mandiri - USD 6,203 Juta
  6. GO-JEK - USD 4,487 Juta
  7. Dji Sam Soe - USD 3,123 Juta
  8. Surya - USD 2,522 Juta
  9. Gudang Garam - USD 2,442 Juta
  10. Tokopedia - USD 2,231 Juta

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X