The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Ajak Vladimir Putin untuk Ngobrol Melalui Aplikasi Clubhouse
CEO Tesla, Elon Musk dan Presiden Rusia, Vladimir Putin (photo/REUTERS/Shannon Stapleton/Mikhail Klimentyev)
Tech

Elon Musk Ajak Vladimir Putin untuk Ngobrol Melalui Aplikasi Clubhouse

Senin, 15 Februari 2021 13:51 WIB 15 Februari 2021, 13:51 WIB

INDOZONE.ID - CEO dari SpaceX dan Tesla, Elon Musk baru-baru ini telah mengajak Presiden Rusia, Vladimir Putin untuk berbincang bersama dari aplikasi Clubhouse. Ajakan tersebut disampaikan Elon Musk di Twitter miliknya.

Elon Musk melakukan mention terhadap akun Twitter resmi Presiden Rusia untuk bertanya apakah ia tertarik untuk mengobrol di Clubhouse atau tidak.

"(@)KremlinRussia_E apakah kamu tertarik untuk bergabung dan berbincang dengan ku di Clubhouse?" tulis Elon Musk melalui akun Twitter miliknya.

Bahkan orang yang pernah menjadi orang terkaya di dunia ini sempat mengatakan bahwa ia sangat senang jika dapat berbincang dengan Putin. Ucapan itu ditulis oleh Elon Musk dengan menggunakan Bahasa Rusia.

"Sebuah kehormatan untuk dapat berbicara dengan kamu (Vladimir Putin)," lanjut Elon Musk.

Clubhouse kini memang menjadi salah satu aplikasi yang banyak dipakai orang-orang untuk mendengar percakapan dari orang lain. Apalagi saat ini aplikasi tersebut juga hanya bisa digunakan jika mendapatkan undangan dari pengguna yang sudah join lebih dulu.

Karena populer sejak digunakan oleh Elon Musk, kini banyak perusahaan sosial media lain seperti Facebook yang merasa tersaingi dengan populernya Clubhouse. Bahkan Facebook juga berencana merilis aplikasi yang memiliki konsep milik Clubhouse di masa depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US