The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dapatkan Sertifikasi, Vivo Segera Luncurkan Smartwatch Pertama Mereka?
Logo brand Vivo (photo/REUTERS)
Tech

Dapatkan Sertifikasi, Vivo Segera Luncurkan Smartwatch Pertama Mereka?

Minggu, 21 Juni 2020 14:49 WIB 21 Juni 2020, 14:49 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat muncul kabar yang menyebutkan bahwa Vivo sedang bersiap-siap untuk menghadirkan smartwatch pertama buatannya yang diberi nama Vivo Watch.

Diketahui bahwa Vivo telah mendapatkan seritifkasi dari otoritas Tiongkok. Sebelumnya Vivo sendiri telah mendaftarkan paten smartwatch buatannya tersebut kepada Kantor Merek Dagang Eropa (EUIPO) pada bulan Februari 2020 lalu.

Dikabarkan bahwa smartwatch buatan Vivo ini akan hadir dengan fitur-fitur umum yang terdapat pada smartwatch pada umumnya. Selain itu nantiny akan terdapat charger 5W yang digunakan untuk mengisi daya smartwatch tersebut.

Paten desain smartwatch Vivo Watch
Paten desain smartwatch Vivo Watch (photo/Weibo)

Untuk desainnya sendiri, Vivo tapmaknya tak ingin meniru desain dari smartwatch terkenal lain seperti Apple Watch. Pihaknya mematenkan desain smartwatch mereka dengan bentuk lingkaran.

Sayangnya belum diketahui kapan smartwatch ini akan diluncurkan dan berapa harga yang bakal ditawarkan oleh Vivo untuk smartwatch mereka ini. Semoga saja harganya masih terjangkau di dompet para konsumen ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US