The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Agar Bisa Nonton Konser Musik, Perusahaan di Amerika Serikat Bikin Baju Anti Corona
Sebuah baju pengaman bernama Micrashell. (Photo/Instagram/@productionclub)
Tech

Agar Bisa Nonton Konser Musik, Perusahaan di Amerika Serikat Bikin Baju Anti Corona

Selasa, 26 Mei 2020 19:38 WIB 26 Mei 2020, 19:38 WIB

INDOZONE.ID - Seiring rencana pemerintah untuk menerapkan kebijakan new normal di tengah pandemi Covid-19, penggemar musik masih membayangkan kapan bisa menonton konser kembali.

Meski demikian, salah satu perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak di industri game, teknologi, dan musik, bernama Production Club menawarkan solusi lain.

Dilansir dari sebuah laman Consequence of Sound, Selasa (26/5/2020), perusahaan itu menciptakan sebuah baju pengaman bernama Micrashell. Baju itu diklaim dapat mencegah penyebaran Covid-19 bagi pengunjung konser maupun festival.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Production.Club (@productionclub) on

Sekilas, pakaian itu mirip dengan baju astronot dengan warna yang dominan bitu, ungu, dan kuning. Tak hanya itu, Micrashell dilengkapi filter N95, sistem sirkulasi udara, sampai kantung untuk menyimpan minuman.

Sementara itu, Miguel Risueno selaku Head of Inventions di Production Club menyebut Micrashell sebagai solusi untuk menyatukan semua orang sambil menjaga satu sama lain.

"Kita masih harus terus mencari solusi karena orang-orang masih keluar rumah, datang ke pesta, dan enggak menjaga jaraknya," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US