The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sip! Spotify Kini Hapus Limit Download Lagu Secara Offline
Aplikasi Spotify di Mobile (photo/INDOZONE/Ferry)
Tech

Sip! Spotify Kini Hapus Limit Download Lagu Secara Offline

Kamis, 28 Mei 2020 11:17 WIB 28 Mei 2020, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - Spotify saat ini menjadi salah satu layanan streaming musik yang sangat terkenal. Pasalnya Spotify sendiri menghadirkan jutaan lagu yang dapat didengar oleh pengguna baik secara gratis atau berbayar.

Namun selama ini pengguna Spotify Premium hanya dapat mengunduh 10.000 lagu saja dari layanan itu. Tapi baru saja Spotify telah memutuskan menghapus pembatasan tersebut untuk seluruh pengguna.

Ya, diketahui kini para pengguna sudah bisa mengunduh lebih semua lagu yang terdapat di perpustakaan Spotify jika sudah berlangganan ke Spotify Premium. Tentu langkah ini disambut baik seluruh pengguna.

Spotify
Spotify (photo/Unsplash/Heidi Fin)

Alasan Spotify menghapus pembatasan tersebut adalah karena persentase pengguna Spotify yang mengunduh hingga 10.000 lagu kurang dari 1%.

Sekedar informasi, Spotify sendiri merupakan salah satu layanan streaming lagu yang sudah ada sejak tahun 2006. Saat ini Spotify sudah dapat diakses dari berbagai platform mulai dari Web, Desktop, Mobile, dan lainnya dengan 50 juta lagu yang bisa diputar.

Apakah ada dari kalian yang sering menyimpan lagu dari Spotify? Tuliskan jumlah lagu yang sudah kalian simpan secara offline di Spotify melalui kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US