The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Kembali Buka Seluruh Tokonya di AS Setelah Tutup Sekitar 1 Tahun
Seorang pria berada di depan logo Apple di sebuah Apple Store (photo/Unsplash/Alireza Khoddam)
Tech

Apple Kembali Buka Seluruh Tokonya di AS Setelah Tutup Sekitar 1 Tahun

Rabu, 03 Maret 2021 14:31 WIB 03 Maret 2021, 14:31 WIB

INDOZONE.ID - Apple baru saja memutuskan untuk membuka kembali seluruh toko offline miliknya yang ada di AS setelah 1 tahun tutup akibat kehadiran pandemi virus corona.

Sebanyak 270 Apple Store yang tersebar di Amerika Serikat kini sudah dibuka dan pengunjung juga sudah bisa berbelanja produk-produk Apple dan mengambil pesanan yang sudah dipesan secara online.

Apple diketahui membuka kembali seluruh tokonya yang ada di AS karena pihaknya sudah melihat jumlah kasus kematian akibat COVID-19 sudah mulai turun.

Meskipun sudah dibuka, Apple diketahui tetap akan melakukan sistem pembatasan dan protokol kesehatan mengingat pandemi ini belum selesai sepenuhnya. Hal tersebut diwajibkan baik untuk konsumen dan juga staf.

Diketahui bahwa seluruh pengunjung Apple Store diwajibkan untuk menggunakan masker. Selain itu pihak toko juga harus membatasi jumlah pengunjung yang masuk ke dalam toko agar tidak memenuhi toko tersebut dan meningkatkan resiko penularan virus.

Namun Apple bisa saja menutup kembali tokonya jika angka kematian ataupun penularan dari virus corona meningkat drastis lagi. Setidaknya saat ini masyarakat di AS sudah bisa membeli produk Apple secara offline.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US