Samsung Galaxy Fold 2 Diprediksi Punya Harga Lebih Murah
photo/YouTube/Mrwhosetheboss
Tech

Samsung Galaxy Fold 2 Diprediksi Punya Harga Lebih Murah

Rabu, 04 Desember 2019 13:55 WIB 04 Desember 2019, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sukses meluncurkan ponsel layar lipat pertamanya yaitu Galaxy Fold, Samsung dikabarkan sedang menyiapkan penerus dari smartphone tersebut yang diberi nama Galaxy Fold 2.

Berbagai rumor dan bocoran mengenai smartphone lipat baru Samsung tersebut pun bermunculan. Sebelumnya dikatakan bahwa Galaxy Fold 2 akan mengusung desain clamshell mirip Motorola Razr 2019.


Baru-baru ini dikatakan bahwa Galaxy Fold generasi kedua tersebut juga akan dibanderol dengan harga yang lebih murah ketimbang pendahulunya. Pasalnya Samsung sudah dapat menyesuaikan biaya produksi dari smartphone lipat setelah sukses menjual smartphone lipat pertamanya.

Galaxy Fold
photo/Phone Arena

Dikatakan bahwa nantinya Galaxy Fold 2 tersebut akan dibanderol dengan harga USD1.000 atau setara dengan Rp14 jutaan. Tentu harga tersebut jauh berbeda ketimbang Galaxy Fold generasi pertama yang dijual dengan harga USD1.980 atau setara dengan Rp27,9 jutaan.

Berdasarkan bocoran yang beredar, nantinya Samsung akan memperkenalkan smartphone tersebut dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 yang dilaksanakan di Barcelona, Spanyol. Mungkin saja Samsung akan memperkenalkan Galaxy Fold 2 bersamaan dengan Galaxy S11 Series.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU