Sony Diprediksi Luncurkan 3 Smartphone 5G di Ajang MWC 2020 Nanti!
Smartphone flagship terbaru dari Sony (photo/TheVerge/Amelia Holowaty Krales)
Tech

Sony Diprediksi Luncurkan 3 Smartphone 5G di Ajang MWC 2020 Nanti!

Kamis, 23 Januari 2020 15:04 WIB 23 Januari 2020, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun saat ini nama Sony di pasar smartphone sudah tidak terlalu dikenal lagi, pihaknya masih tetap berusaha untuk meluncurkan smartphone flagship baru dengan konsep serta fitur yang bisa dibilang cukup inovatif serta menakjubkan.

Baru-baru ini terdapat sebuah kabar yang mengatakan bahwa Sony akan segera meluncurkan tiga smartphone 5G di ajang MWC (Mobile World Congress) 2020 yang akan diselenggarakan pada bulan Februari nanti.

Meskipun saat ini nama dari smartphone tersebut masih belum diketahui, diketahui bahwa salah satu dari tiga smartphone tersebut akan hadir dengan dukungan layar beresolusi 4K HDR. Selain itu ada setup empat kamera belakang yang dihadirkan.

Empat kamera tersebut kabarnya memiliki konfigurasi 48MP main camera, 12MP ultra wide, 12MP telephoto, dan Time of Flight sensor. Namun bocoran tersebut masih belum dikonfirmasi kebenarannya sehingga bisa saja berubah ketika dirilis resmi nanti.

Karena mendukung jaringan 5G, tentu smartphone tersebut akan menggunakan chipset baru Qualcomm yaitu Snapdragon 865 atau Snapdragon 765G dengan modem X55 di dalamnya.

Kita tunggu saja informasi lebih lanjut seputar tiga smartphone 5G Sony tersebut baik dari para leaker maupun langsung dari pihak Sony sendiri. Bagaimana pendapat kalian tentang kehadiran smartphone ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US