The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ibu Elon Musk Ternyata Tahu Anaknya Adalah Seorang Genius Sejak Usia 3 Tahun
CEO Tesla, SpaceX, dan The Boring Company, Elon Musk (photo/REUTERS/Mike Blake)
Tech

Ibu Elon Musk Ternyata Tahu Anaknya Adalah Seorang Genius Sejak Usia 3 Tahun

Jumat, 29 Januari 2021 11:20 WIB 29 Januari 2021, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Elon Musk kini disebut-sebut sebagai Tony Stark di dunia nyata. Bagaimana tidak, pria yang sudah pernah merasakan menjadi orang terkaya di dunia ini memiliki misi yang hebat yaitu untuk pergi ke planet Mars.

Mendirikan beberapa perusahaan teknologi besar seperti Tesla dan SpaceX, bahkan kini harga saham dari sebuah perusahaan bisa dikontrol oleh cuitan Musk di sosial media Twitter. Hal tersebut lah yang membuat Elon Musk disebut sangat genius.

Namun siapa sangka, ternyata ibunda dari Elon Musk yaitu Maye Musk telah sadar bahwa Elon Musk adalah orang genius sejak ia masih berusia 3 tahun. Hal ini disebutkan oleh Maye Musk kepada CBS This Morning.

"Di usia 3 tahun, saya sudah tahu ia adalah orang enius. Namun saya masih tidak tahu apakah dirinya akan melakukan hal-hal hebat karena banyak orang genius yang memilih untuk bersembunyi," ucap Maye.

Namun setelah melihat Elon Musk cukup sukses dengan mendirikan perusahaan Zip2 serta PayPal, Maye baru yakin bahwa anaknya ini akan menjadi seorang yang benar-benar sukses di masa depan.

"Ia sempat berpikir untuk memilih antara melakukan penelitian luar angkasa atau membuat mobil listrik. Saya mengatakan bahwa ia harus memilih salah satu saja, namun tentu saja ia tak mendengarkannya," lanjut Maye Musk.

Tentunya saat ini Maye Musk sangat bangga melihat bagaimana Elon Musk menjadi seseorang yang sukses dan memiliki ambisi besar untuk membuat kehidupan baru di luar Bumi. Bagaimana pendapat kalian guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US