Samsung Pamer Laptop Premium Barunya, Gunakan Layar Berjenis QLED
photo/Samsung
Tech

Samsung Pamer Laptop Premium Barunya, Gunakan Layar Berjenis QLED

Jumat, 03 Januari 2020 14:15 WIB 03 Januari 2020, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Samsung baru-baru ini telah memperkenalkan sebuah laptop baru yang diberi nama Galaxy Book Flex Alpha. Laptop tersebut diketahui akan menjadi laptop premium Samsung yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Karena diproduksi oleh Samsung, tentu layar yang digunakan di laptop ini hadir dengan kualitas yang terbaik. Diketahui Galaxy Book Flex Alpha dibekali dengan panel QLED beresolusi 1080p dan berukuran 13,3 inci. Layar dari laptop ini juga dapat diputar hingga 360 derajat.

Galaxy Book Flex Alpha
photo/Samsung

Untuk spesifikasi, laptop ini nantinya akan hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 dengan RAM 8GB atau 12GB serta storage 256GB hingga 512GB. Selain itu daya tahan laptop ini diklaim dapat bertahan hingga selama 17,5 jam dalam satu kali pengecasan.

Selain itu laptop ini juga mendukung teknologi fast charging dengan menggunakan koneksi USB Type-C. Tentu hal tersebut membuat laptop ini menjadi sangat cocok untuk digunakan oleh orang-orang dengan produktivitas yang tinggi.

Galaxy Book Flex Alpha
photo/PocketNow

Nantinya Galaxy Book Flex akan segera dijual pada pertengahan 2020 mendatang, lebih tepatnya setelah mereka merilis Galaxy Book Ion dan Galaxy Book Flex.

Diketahui harga yang akan dibanderol Samsung untuk laptop tersebut adalah USD829 atau setara dengan Rp11,5 jutaan. Tidak terlalu mahal untuk sebuah laptop premium apalagi dengan layar QLED dari Samsung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU