The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rayakan Imlek, Apple Rilis AirPods Pro Edisi Khusus dengan Logo Lembu!
Tampilan kotak dan case AirPods Pro edisi khusus Imlek 2021 (photo/Dok. Apple)
Tech

Rayakan Imlek, Apple Rilis AirPods Pro Edisi Khusus dengan Logo Lembu!

Jumat, 08 Januari 2021 10:35 WIB 08 Januari 2021, 10:35 WIB

INDOZONE.ID - Hari Raya Imlek 2021 sudah hampir dekat, untuk merayakannya, Apple pun merilis sebuah AirPods Pro edisi terbatas yang hadir dengan tema hewan lembu karena hewan khas Imlek di tahun ini adalah lembu.

Memang cukup jarang kita melihat Apple merilis sebuah produk edisi khusus. Bahkan sampai saat ini salah satu produk edisi khusus paling terkenal yang pernah dihadirkan oleh Apple hanyalah iPhone edisi warna merah karena bekerja sama dengan (RED).

Diketahui bahwa AirPods Pro edisi khusus ini hadir dengan bentuk dan warna yang sama seperti AirPods Pro pada umumnya. Satu-satunya hal baru yang ada pada AirPods Pro edisi khusus ini adalah kehadiran logo hewan lembu di kotak dan case AirPods-nya.

Meskipun logo hewan lembu tersebut cukup lucu, namun banyak yang menyayangkan bahwa Apple hanya menghadirkan logo tersebut di edisi khusus AirPods Pro ini. Padahal Apple bisa saja memberikan hal-hal lain seperti eartips berwarna merah atau juga desain khas Tiongkok di casing earbuds tersebut.

Namun kita tidak bisa berharap banyak mengingat harga dari AirPods Pro edisi khusus ini dibanderol dengan harga yang sama seperti AirPods biasa. Ya, diketahui harga AirPods Pro edisi Imlek 2021 ini dibanderol seharga Rp4 jutaan.

Selain itu, nantinya AirPods Pro edisi khusus ini juga hanya bisa ditemukan di Apple Store di negara-negara tertentu saja seperti Tiongkok, Hong Kong, Singapura, Taiwan, dan juga Malaysia. Apakah kalian tertarik untuk memilikinya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US