Kembangkan Teknologi Masa Depan, Oppo Investasi Rp98 Triliun!
photo/Unsplash/Tran Quang Thien
Tech

Kembangkan Teknologi Masa Depan, Oppo Investasi Rp98 Triliun!

Rabu, 11 Desember 2019 14:18 WIB 11 Desember 2019, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Oppo saat ini dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi asal Tiongkok yang memproduksi smartphone. Namun saat ini Oppo sudah mulai melebarkan sayapnya dengan memproduksi perangkat lain.

Melalui acara bertajuk Oppo Inno Day 2019 yang diselenggarakan di Shenzen, Tiongkok, CEO Oppo Tony Chen mengatakan bahwa dirinya mengajak para partner, ahli industri, dan juga ahli teknologi dari seluruh dunia untuk berkolaborasi bersama Oppo.

Pasalnya Oppo akan melakukan investasi besar-besaran yaitu sebesar USD7 miliar atau setara dengan Rp98 triliun untuk membangun teknologi masa depan. Tentu hal tersebut menunjukkan Oppo sangat fokus terhadap perkembangan teknologi.

CEO Oppo
photo/Dok. Oppo

Nantinya investasi tersebut akan disalurkan untuk pengembangan teknologi hardware, software, artificial intelligence, jaringan 5G/6G, hingga big data.

"Oppo saat ini lebih dari sekedar produsen smartphone. Faktanya, smartphone hanyalah pintu gerbang untuk menghadirkan berbagai macam portofolio untuk layanan teknologi saat ini" ucap Tony Chen.

Oppo menilai bahwa pengembangan teknologi masa depan tersebut sangat lah penting dan harus dikembangkan lebih lanjut agar terdapat inovasi baru dan juga perubahan dari segi teknologi di masa depan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU