The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Clubhouse untuk Android Mulai Masuki Closed-Beta, Segera Rilis Global?
Tampilan logo aplikasi Clubhouse di perangkat iOS (photo/Unsplash/William Krause)
Tech

Clubhouse untuk Android Mulai Masuki Closed-Beta, Segera Rilis Global?

Selasa, 04 Mei 2021 11:02 WIB 04 Mei 2021, 11:02 WIB

INDOZONE.ID - Bulan lalu Co-Founder dari Clubhouse, Paul Davidson telah mengumumkan bahwa aplikasi Clubhouse bakal meluncur di Android setelah meraih kesuksesan besar di platform iOS.

Pihak Alpha Exploration selaku pengembang dari Clubhouse pun sampai mendatangkan salah seorang pengembang aplikasi Android bernama Mopewa Ogundipe untuk membantu menghadirkan Clubhouse di perangkat Android.

Kini melalui blog resmi yang diunggah pada tanggal 2 Mei kemarin, Clubhouse telah mengumumkan bahwa saat ini pihaknya telah membuka tahap beta tertutup bagi pengguna perangkat Android.

Tidak diketahui pasti bagaimana cara mendapatkan akses beta tersebut. Yang jelas, kehadiran tahap beta ini tentu menunjukkan jika versi final dari Clubhouse untuk Android sudah hampir selesai.

"Versi Android masih belum dirilis, tetapi kami kini mulai menghadirkan versi beta untuk sejumlah tester. Jika kalian mendengar seseorang bahwa mereka kini memakai Clubhouse di Android, tolong berikan mereka ucapan selamat datang hangat," tulis blog tersebut.

Sebelumnya Ogundipe juga sempat mengunggah tampilan aplikasi Clubhouse di perangakt Android, dimana tampilan aplikasi ini sangat mirip seperti aplikasi Clubhouse di perangkat iOS.

Buat kalian yang belum tahu, Clubhouse merupakan aplikasi audio chat dimana pengguna dapat masuk ke dalam ruang percakapan publik untuk mendengar dan berkomunikasi dengan orang lain via audio saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US