The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengguna Twitter di iOS Kini Bisa Langsung Bagikan Tweet ke Instagram Stories!
Tampilan fitur Share Tweet ke Instagram Stories di perangkat iOS (photo/Twitter)
Tech

Pengguna Twitter di iOS Kini Bisa Langsung Bagikan Tweet ke Instagram Stories!

Rabu, 23 Juni 2021 09:44 WIB 23 Juni 2021, 09:44 WIB

INDOZONE.ID - Sebagian besar dari kalian para pengguna Instagram pasti pernah melihat sebuah Stories yang menampilkan screenshot cuitan yang diambil dari Twitter. Memang banyak sekali pengguna Instagram yang membagikan cuitan menarik dari Twitter ke platform tersebut.

Tetapi untuk melakukannya, pengguna tentu harus sedikit dibuat repot karena mereka harus membuka aplikasi Twitter, mencari tweet yang seru, melakukan screenshot, buka aplikasi Instagram, dan upload.

Namun Twitter tampaknya mengerti jika banyak dari penggunanya yang memang sering mengunggah lagi cuitan dari Twitter ke Instagram, khususnya Stories. Maka dari itulah kini pihaknya telah merilis fitur baru.

Diketahui bahwa kini Twitter telah menghadirkan dukungan untuk membagikan cuitan dari aplikasinya secara langsung ke Instagram Stories.

Fitur yang masih tersedia di perangkat iOS ini bisa membuat pengguna mengunggah screenshot sebuah Tweet ke Instagram Stories dengan cara menekan opsi Share Tweet dan pilih opsi Instagram Stories.

"Tolong berhenti mengunggah screenshot dari Twitter ke IG Stories. Pasalnya kini kalian bisa membagikannya secara langsung di iOS," tulis akun resmi dari Twitter.

Sebelumnya fitur Share Tweet sendiri memungkinkan pengguna Twitter untuk membagikan cuitan ke aplikasi seperti Messages hingga Mail. Tapi hadirnya dukungan untuk Instagram Stories tentu akan memudahkan para pengguna Twitter yang juga aktif di Instagram.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US