The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tetangga Nyinyir Kelakuan Mark Zuckerberg di Perumahan: Berisik, Suka Parkir Sembarangan!
Photo Mark Zuckerberg. (Dok. The Asian Age)
Tech

Tetangga Nyinyir Kelakuan Mark Zuckerberg di Perumahan: Berisik, Suka Parkir Sembarangan!

Hayo siapa yang mau punya tetangga Mark Zuckerberg?

Sabtu, 13 Agustus 2022 11:32 WIB 13 Agustus 2022, 11:32 WIB

INDOZONE.ID - Seorang warga yang tinggal di dekat rumah Mark Zuckerberg membongkar kebiasaan buruk sang CEO Meta Platforms tersebut. Menurutnya, Zuck sering membuat ulah yang membuat tetangganya geram.

Salah satu kebiasaan buruk yang dimaksud adalah Zuckerberg sering memarkirkan kendaraan pribadi dan tamunya sembarangan. Selain itu, Zuck juga kerap merenovasi rumahnya, sehingga membuat tetangganya terganggu.

Renovasi yang dilakukan oleh suami dari Priscilla Chan juga mengharuskannya memblokir sejumlah jalan di perumahan. Alhasil, tetangganya harus mencari jalan alternatif dan tentunya sangat merepotkan.

Baca Juga: Bye-bye Facebook! Gen Z Amerika Serikat Lebih Senang TikTok

"Saya pikir kita semua sudah berusaha sabar saat rumah itu dulu dikonstruksi dalam waktu lama dengan suara bisingnya, sampahnya, pemblokiran jalan dan sebagainya," tulis tetangga itu, dilansir dari BuzzFeed via Daily Mail.

Tak tahan dengan celotehan tetangganya, Mark Zuckerberg pun akhirnya menjual rumahnya yang berlokasi di di Dolores Heights, San Francisco

Mendengar berita tersebut, tetangganya pun akhirnya lega karena mereka dapat tinggal di rumahnya dengan tenang tanpa ada gangguan dari Mark Zuckerbeg.

"Sekarang setelah semua sirkus itu sudah selesai, kita berhadapan lagi dengan 2 mobil SUV silver yang diparkir permanen di lokasi bagus. Hidup di sini memang nyaman tapi susah kalau sudah soal parkir, jadi parkir ilegal Mark Zuckerberg itu membuat masalah bertambah buruk," tambahnya.

Daily Mail melaporkan, rumah tersebut dibeli oleh Mark Zuckerberg pada tahun 2012 lalu dengan harga USD 10 juta. Kini, Zuck menjualnya dan mematok harga USD31 juta atau setara dengan Rp450 miliar untuk siapa saja yang ingin membelinya.

Ini bukanlah rumah satu-satunya milik Zuck, beberapa sumber mengatakan jika ia masih memiliki rumah lainnya yang tersebar disejumlah tempat, contohnya Silicon Valley dan Palo Alto.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Bagas Aulia Ananto
JOIN US
JOIN US