The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Sebut CEO Amazon Merupakan Seorang Peniru, Apa Alasannya?
CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk (photo/REUTERS/Hannibal Hanschke)
Tech

Elon Musk Sebut CEO Amazon Merupakan Seorang Peniru, Apa Alasannya?

Senin, 29 Juni 2020 10:14 WIB 29 Juni 2020, 10:14 WIB

INDOZONE.ID - CEO dari Tesla dan SpaceX, Elon Musk baru-baru ini telah menulis sebuah cuitan kontroversial di Twitter. Dikabarkan bahwa dirinya mengkritik CEO Amazon, Jeff Bezos setelah ia mengakuisisi startup teknologi otonom yang bernama Zoox.

Diketahui bahwa Elon Musk menyebut Jeff Bezos sebagai seorang peniru. Pasalnya saat ini Elon Musk telah memiliki Tesla yang merupakan perusahaan mobil otonom yang cukup terkenal saat ini.

"@JeffBezos adalah seorang peniru haha," tulis Elon Musk sampil me-retweet berita tentang akuisisi yang dilakukan oleh Amazon terhadap Zoox.

Sekedar informasi, Amazon sendiri memang telah mengakuisisi Zoox senilai US$1 miliar dengan tujuan untuk mengembangkan teknologi mobil otonom dan juga memproduksi mobil yang dapat dikontrol melalui smartphone dan asisten digital Alexa.


Karena Zoox membangun perusahaan otonom ini dari nol hingga menjadi besar seperti saat ini, wajar Jeff Bezos tertarik untuk mengakuisisi startup ini dan memanfaatkannya untuk memperkuat perusahaan Amazon dari berbagai bidang teknologi.

Sebelumnya Elon Musk sendiri juga pernah menyindir Jeff Bezos. Diketahui bahwa Musk sempat menyebut Jeff Bezos sebagai seorang peniru saat mengetahui Amazon ingin mengembangkan satelit internet.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US