iPhone Baru Memicu Ketakutan Orang dengan Trypophobia
Desain iPhone terbaru (Apple)
Tech

iPhone Baru Memicu Ketakutan Orang dengan Trypophobia

Banyak dibicarakan di media sosial

Bela
Rabu, 11 September 2019 17:15 WIB 11 September 2019, 17:15 WIB

INDOZONE.ID - Apple resmi mengenalkan smartphone terbarunya iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max dini hari tadi (11/9). 

Desain ponsel iPhone terkesan elegan dan minimalis di setiap serinya. Untuk desain kamera iPhone kali ini hadir dengan set up tiga kamera belakang dengan resolusi 12 MP Wide Camera, 12 MP Ultra Wide Camera, dan 12 MP Telephoto

Namun, detail lensa kamera belakang iPhone ternyata mengganggu untuk penderita trypophobia. Trypophobia sendiri merupakan orang yang takut melihat banyak lubang kecil. Mereka merasa tidak nyaman dan aneh dengan lubang kecil yang banyak dan berdekatan. 

Sementara itu, semenjak peluncurannya, produk iPhone terbaru ini banyak dibicarakan oleh orang-orang di media sosial mereka, terutama orang dengan trypophobia

"Kamera baru iPhone memicu trypophobia ku dan itu bukanlah lelucon," ucapnya. 

"iPhone 11 membutuhkan peringatan pemicu trypophobia"

"Kamera iPhone 11 versus apa yang orang trypophobia lihat" 

Apakah kamu merasa terganggu dengan kamera iPhone terbaru? 

Terlepas dari gambaran lensa terbaru yang berbeda, resolusi kamera ini cukup tinggi, Apple bahkan menambahkan fitur night mode agar para pengguna dapat menangkap gambar meskipun keadaan cahaya sangat minim. 

Untuk kamera depan pun tidak kalah canggih, iPhone 11 kini dapat merekam video selfie dengan fitur slow-motion. Tentu hal ini merupakan sebuah inovasi yang baru dihadirkan oleh Apple di iPhone.

    TAG
    Editor Media
    Editor Media

    Bela

    Editor
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE