The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Windows 7 Tamat, Pengguna MacBook Diprediksi Bakal Meningkat
Macbook Pro 16-inch 2019 (photo/Future via. TechRadar)
Tech

Windows 7 Tamat, Pengguna MacBook Diprediksi Bakal Meningkat

Minggu, 19 Januari 2020 15:21 WIB 19 Januari 2020, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Besok adalah hari terakhir Microsoft untuk mendukung sistem operasi Windows 7. Pasalnya pihaknya sudah memutuskan untuk menghentikan dukungan kepada Windows 10 tanggal 14 Januari 2020 nanti.

Tentu akan ada ratusan juta pengguna laptop dan komputer di seluruh dunia yang sudah tidak mendapatkan dukungan keamanan lagi. Hal tersebut membuat mereka harus segera mengganti perangkat baru atau melakukan update sistem operasi.

Dikatakan bahwa matinya Windows 7 akan berdampak besar bagi Apple, pasalnya pengguna MacBook baru tentu akan meningkat jika ada pengguna Windows 7 yang beralih untuk menggunakan perangkat Mac.

"Ini adalah kesempatan bagi Apple untuk memberi peluang dengan memanfaatkan popularitas iPhone untuk meningkatkan penjualan Mac" tulis media bernama Computer World.

Meskipun perangkat Mac buatan Apple lebih mahal jika dibandingkan dengan perangkat yang menjalankan Windows, setidaknya para pengguna akan mendapat dukungan sistem operasi yang lama hingga bertahun-tahun.

Namun hal tersebut tidak bisa terwujud jika seluruh pengguna Windows 7 lebih memilih untuk tetap menggunakan Windows sebagai sistem operasi utama mereka dan melakukan upgrade ke Windows 10.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US