Bertempat di Celebrity Fitness FX Sudirman, Jakarta, Selasa (21/1/2020), brand teknologi global HONOR mengumumkan serangkaian produk baru dan strategi bisnis untuk tahun 2020.
Selain mengumumkan warna baru untuk HONOR Magic Watch 2 46mm sekaligus memperkenalkan varian 42mm, dalam kesempatan ini HONOR juga mengungkapkan strategi Internet of Things (IoT) di Indonesia, yang disebut '1+8+N'.
“Pada strategi 1+8+N HONOR, smartphone akan menjadi pusat penghubung 8 jenis perangkat lain seperti TV, speaker, kacamata, wearables, smart device di mobil, earphone dan headphone, serta laptop dan tablet. Ekosistem ini akan terhubung ke N, yaitu smart office, smart home, serta perangkat fitness dan hiburan dari rekan-rekan,” jelas President of HONOR Asia Pacific Mr. Owen Ou dalam keterangan tertulisnya.
Untuk Q1 2020, HONOR Indonesia juga akan mendatangkan earphone TWS (True Wireless Earphone) serta laptop. TWS HONOR disebut HONOR TWS Earphone, dan laptop HONOR disebut HONOR MagicBook. Ada juga HONOR Band 5 Sport yang dapat dilepas tracker-nya dan digunakan untuk mendeteksi data lompatan hingga pola lari.
Untuk produk wearables, HONOR Indonesia menggandeng Celebrity Fitness, jaringan kebugaran terbesar di Indonesia yang menjadi pilihan banyak pecinta olahraga yang berusia muda atau berjiwa muda dan fashionable.
“Kami sangat senang bekerjasama dengan HONOR Magic Watch 2 secara sinergis dan harmonis, karena sangat mendukung kehidupan aktif, sporty dan fashionable untuk memonitor progres kegiatan olahraga para member, dengan perhitungan pembakaran kalori dan detak jantung setelah berlatih untuk mencapai tujuan fitness mereka,” tutur Head of Marketing Celebrity Fitness & Fitness First Indonesia Feni Soemitra.
Artikel Menarik Lainnya:
- Ponsel Jeff Bezos Ternyata Pernah Diretas oleh Putra Mahkota Arab!
- WhatsApp Akhirnya Gulirkan Fitur Dark Mode untuk Pengguna Beta
- Malaysia Optimis Hadirkan 5G Secara Komersial di Q3 2020 Mendatang