The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Netflix Kemungkinan Hadirkan Konten Live Streaming
Aplikasi streaming film Netflix. (REUTERS/Dado Ruvic)
Tech

Netflix Kemungkinan Hadirkan Konten Live Streaming

Senin, 16 Mei 2022 09:49 WIB 16 Mei 2022, 09:49 WIB

INDOZONE.ID - Aplikasi Netflix kabarnya akan menghadirkan konten baru di layanannya. Laporan Deadline mengatakan, Netflix saat ini sedang mempersiapkan konten yang ditayangkan secara live streaming.

Dukungan live streaming itu baru-baru ini diterapkan Netflix pada reality show real estate Selling Sunset. Ke depannya, layanan live streaming itu memungkinkan pemungutan suara langsung untuk acara kompetisi.

Selain itu, fitur live streaming ini bisa menayangkan acara komedi spesial secara langsung. Pada tahun ini, Netflix mengadakan festival komedi langsung untuk pertama kalinya, yang disebut Netflix Is a Joke Fest.

Baca Juga: Bakal Datangi Indonesia, Elon Musk Siapkan Kerjasama lewat Tesla dan Space X

Acara yang berbasis di Los Angeles ini berlangsung selama beberapa hari dan menampilkan lebih dari 130 komedian populer, termasuk Ali Wong, Bill Burr, Jerry Seinfeld, John Mulaney, dan banyak lagi.

Rekaman acara komedi itu akan ditayangkan Netflix pada akhir bulan ini hingga Juni.

Meski begitu, fitur live streaming ini masih dikembangkan oleh segelintir orang di Netflix dan masih dalam tahap awal.

Sejauh ini, Netflix belum memberikan tanggapan apa pun soal fitur baru tersebut. Namun perlu diketahui, Netflix sendiri memang dilaporkan tengah mencoba berbagai cara untuk bisa meningkatkan jumlah pelanggan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Victor Median
JOIN US
JOIN US