The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rambah Pasar AIoT, realme Techlife Rilis Dizo
Smart watch menjadi salah satu produk smart life. (Istimewa/Dizo Indonesia)
Tech

Rambah Pasar AIoT, realme Techlife Rilis Dizo

Fokus produk smart life.

Minggu, 05 Desember 2021 12:38 WIB 05 Desember 2021, 12:38 WIB

INDOZONE.ID - realme Techlife merilis sub-brand Dizo, yang menyasar pasar artificial intelligence of things (AIoT). Dengan inovasi teknologi pintar atau smart technology yang diusungnya, Dizo diklaim dapat menjadi solusi teknologi yang akan membuat hidup menjadi lebih efisien.

Mei, Direktur PT Unggul Sukses Elektronik yang menaungi DizoIndonesia, mengatakan smart technology saat ini telah menjadi tren yang bisa bermanfaat untuk kehidupan dalam melakukan berbagai macam kegiatan. Karena itu, realme Techlife meluncurkan sub-brand Dizo yang mengusung misi "Smart Tech Life for Everyday You".

"Dizo ingin menawarkan teknologi yang melengkapi kebutuhan setiap individu konsumen yang berbeda dengan solusi yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari," kata Mei dalam keterangan tertulis.

Menurutnya, keberadaan smart technology membuat orang dapat lebih mudah melakukan komunikasi dan meningkatkan gaya hidup. Teknologi inovatif ini akan membantu banyak orang menjalani hidup dengan lebih mudah dan efisien, karena beragam aktivitas dapat dilakukan melalui smart gadget yang dimiliki.

Kemudahan yang dimaksud, di antaranya membuka dan menutup tirai, mengontrol pencahayaan, sistem alarm, dan musik secara remote alias jarak jauh. 

Menjadi  brand pertama eco-chain dari realme Techlife, Dizo memiliki dukungan realme dalam tiga aspek utama, yaitu industrial design, supply chain, dan AIoT experience, yang bekerja sempurna dengan realme Link. Dizo akan menjelajah ke dalam kategori produk smart home, smart personal care, smart entertainment, dan accessories.

“Dengan solusi inovatif dan beragam, DIZO memungkinkan para konsumen untuk menjalani kehidupan yang smart, efficient, dan interconnected," kata Mei. 

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
Gema Trisna Yudha
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US