Seorang Karyawan Foxconn Telah Bocorkan Tampilan Dari iPhone 11
photo/Cult of Mac
Tech

Seorang Karyawan Foxconn Telah Bocorkan Tampilan Dari iPhone 11

Jumat, 16 Agustus 2019 10:41 WIB 16 Agustus 2019, 10:41 WIB

INDOZONE.ID - Tanggal perilisan dari smartphone flagship Apple yaitu iPhone 11 semakin dekat. Berbagai bocoran mengenai tampilan, fitur kamera, dan juga spesifikasi dari iPhone tersebut sudah banyak tersebar di internet oleh para leaker.

Baru-baru ini seorang karyawan di Foxconn, pabrik perakitan iPhone membocorkan beberapa informasi mengenai tampilan dari iPhone 11 tersebut. Karyawan tersebut mengatakan bahwa iPhone 11 akan hadir dalam warna Space Grey, Silver, Gold, dan satu warna baru yaitu Biru.

Bocoran
photo/BGR

Bahkan karyawan tersebut juga mengatakan bahwa iPhone 11 akan hadir dengan tampilan matte layaknya iPhone 7 matte black. Tentunya hal tersebut membuat para fans Apple menjadi sangat terkejut dan semakin penasaran.

Tak hanya itu, Apple diketahui juga telah menghilangkan logo tulisan 'iPhone' yang biasa terdapat di bagian belakang dari smartphonenya. Kemudian Apple juga masih akan menggunakan koneksi lighting dan bukan USB Type C.

Berdasarkan bocoran yang beredar, Apple diketahui akan memperkenalkan iPhone barunya tersebut dalam sebuah acara yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2019 nanti. Kita lihat saja bagaimana kejutan yang akan diberikan Apple di tahun ini.

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU