Microsoft Edge Hadir Dengan Logo Baru Serta Game Surfing Built-in
photo/WindowsLatest
Tech

Microsoft Edge Hadir Dengan Logo Baru Serta Game Surfing Built-in

Senin, 04 November 2019 10:30 WIB 04 November 2019, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Microsoft Edge saat ini menjadi salah satu browser andalan Microsoft yang terdapat di dalam sistem operasi Windows 10. Browser Edge tersebut diketahui dapat menggantikan peran Internet Explorer meskipun sampai saat ini tetap ada.

Baru-baru ini pihak Microsoft telah resmi mengganti logo dari Microsoft Edge miliknya dengan desain yang lebih minimalis dan lebih bermakna. Logo baru tersebut diketahui melambangkan ombak yang membawa pengguna untuk berselancar dengan mudah di internet.

Memang logo tersebut belum diterapkan di aplikasi Microsoft Edge, namun logo tersebut sudah bisa ditemukan di dalam aplikasi Edge versi Canary.

Edge
photo/WindowsLatest

Selain itu pihak Microsoft juga menghadirkan sebuah game built-in layaknya game Dinosaurus di peramban Google Chrome. Namun di Microsoft Edge, game tersebut memiliki tema berselancar yang satu tema dengan logonya.

Diketahui bahwa game tersebut juga memiliki gameplay yang cukup mirip dengan game klasik SkiFree yang terdapat di Microsoft Entertainment Pack 3 yang diluncurkan tahun 1991 lalu.

Edge
photo/WindowsLatest

Belum diketahui kapan pihak Microsoft akan menerapkan logo baru dari Microsoft Edge tersebut untuk seluruh pengguna. Diketahui bahwa logo tersebut akan dirilis bersamaan dengan konferensi Ignite di Orlando, AS.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU