The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Smartwatch Berbasis Wear OS Kini Ingatkan Pengguna untuk Cuci Tangan!
Smartwatch Fossil Gen 5 (photo/The Verge)
Tech

Smartwatch Berbasis Wear OS Kini Ingatkan Pengguna untuk Cuci Tangan!

Minggu, 19 April 2020 11:20 WIB 19 April 2020, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini penyebaran virus corona membuat banyak orang harus lebih waspada dan menjaga kebersihan diri dengan lebih baik agar virus tersebut tidak bisa masuk dan menyerang tubuh.

Salah satu upaya paling efektif untuk mencegah penyebaran virus corona adalah dengan mencuci tangan menggunakan sabun se-sering mungkin.

Baru-baru ini Google telah melakukan update ke sistem operasi Wear OS miliknya dimana saat ini smartwatch yang menjalankan Wear OS bakal memperingatkan pengguna untuk mencuci tangan.

Diketahui bahwa nantinya smartwatch tersebut akan memperingatkan pengguna untuk mencuci tangan setiap tiga jam sekali. Namun pengguna juga dapat menyetel waktunya hingga 40 detik sekali.

Selain itu buat para pengguna yang merasa terganggu dengan kehadiran fitur tersebut, Google juga menghadirkan opsi untuk menonaktifkannya.

Google sendiri berharap bahwa update tersebut bisa semakin membuat banyak orang sadar bahwa virus corona ini harus dihentikan segera mungkin dengan berbagai cara, salah satunya adalah mencuci tangan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US