Google Rilis Pesaing Apple AirPods Yang Diberi Nama Pixel Buds 2
photo/REUTERS/Jefferson Siegel
Tech

Google Rilis Pesaing Apple AirPods Yang Diberi Nama Pixel Buds 2

Ferry Andika
Rabu, 16 Oktober 2019 10:50 WIB 16 Oktober 2019, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Dalam acara bertajuk Made by Google '19 yang dilaksanakan hari Selasa kemarin (15/10), Google memperkenalkan berbagai macam produk barunya. Salah satu produk yang cukup menarik perhatian adalah Google Pixel Buds 2.

Saat ini banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba untuk menghadirkan Earphone atau Earbuds wireless buatannya sendiri seperti Apple, Xiaomi, Samsung, Vivo, dan lain-lain. Google tampaknya juga tidak ingin ketinggalan dengan trend tersebut.

Google Pixel Buds 2 sendiri hadir dengan desain minimalis dan juga berukuran cukup kecil. Earbuds ini juga dikatakan menghasilkan kualitas suara yang lebih baik dari pendahulunya yaitu Google Pixel Buds.

Pixel Buds 2
photo/REUTERS/Eduardo Munoz

Selain itu Pixel Buds 2 juga memiliki kemampuan untuk menambah dan mengurangi volume secara otomatis tergantung kepada kondisi lingkungan pengguna. Jadi pengguna tidak perlu repot-repot menyesuaikan volume dari Earbuds tersebut.

Karena merupakan produk buatan Google, Pixel Buds 2 ini pastinya hadir dengan dukungan Google Assistant yang dapat membantu pengguna untuk membuat panggilan, menjawab panggilan, mengirim pesan, membuat pengingat, dan masih banyak lagi.


Selain itu daya tahan dari Pixel Buds 2 ini bisa dibilang cukup awet. Pengguna dapat menggunakan Earbuds tersebut selama 5 jam dalam satu kali pengisian. Kemudian case Pixel Buds 2 sendiri diketahui bisa mengecas daya Pixel Buds 2 hingga 24 jam.

Untuk harganya, Google membanderol Pixel Buds 2 ini dengan harga USD179 atau setara dengan Rp2,5 jutaan. Pixel Buds 2 akan segera dijual pada bulan Maret tahun 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU