The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diterpa Isu Pelecehan Seksual, Elon Musk Justru Respons Skandalnya dengan Guyonan
Elon Musk. (REUTERS)
Tech

Diterpa Isu Pelecehan Seksual, Elon Musk Justru Respons Skandalnya dengan Guyonan

Skandal 'Elongate'.

Senin, 23 Mei 2022 14:10 WIB 23 Mei 2022, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini nama milyarder Elon Musk kembali menjadi buah bibir warganet di jagat maya usai dituding melakukan pelecehan seksual terhadap salah seorang pramugari SpaceX. Namun, Musk justru meresponnya dengan nada bercanda.

Ketika kabar tak sedap tentang dirinya menyebar secara luas, bos Tesla itu dengan tenang dan santai langsung membantah informasi tersebut.

Ia kemudian menanggapi skandalnya bersama pramugari SpaceX dengan berguyon di Twitter, dan menamakan kasus pelecehan seksualnya itu sebagai skandal 'Elongate'.

"Akhirnya, kami dapat menggunakan Elongate sebagai nama skandalnya. Itu tampaknya sempurna," cuit Elon Musk di akun Twitternya dikutip Senin (23/5/2022).

Entah apa yang dimaksud dengan julukan tersebut, namun pada 25 Maret 2021, Musk sempat menuliskan cuitan permohonan kepada para pengikutnya di Twitter dengan menyebut istilah 'Elongate' bilamana ia tersandung sebuah skandal.

"Jika pernah ada skandal tentang saya, tolong sebut itu sebagai 'Elongate'," cuit Elon Musk.

Sebelumnya, media Insider melaporkan dugaan kasus pelecehan seksual Musk terhadap pramugari SpaceX saat Ia tengah melakukan perjalanan pribadi ke London pada 2016 silam.

Skandal yang baru terkuak di tahun 2022 ini disebutkan bahwa CEO SpaceX itu meminta 'korban' untuk melakukan berbagai tindakan yang tidak senonoh untuk 'memuaskannya'.

Menanggapi hal ini, Musk ketika dihubungi oleh The Verge mengatakan bahwa skandal yang menyeret namanya hanyalah sebagai sebuah trik kampanye kotor politik yang menyerang dirinya.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US