The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 6 dan 6 Pro Beredar, Pakai Chipset Buatan Sendiri!
Bocoran tampilan smartphone Google Pixel 6 dan 6 Pro (photo/Jon Prosser/RendersByIan)
Tech

Bocoran Spesifikasi Google Pixel 6 dan 6 Pro Beredar, Pakai Chipset Buatan Sendiri!

Minggu, 11 Juli 2021 10:28 WIB 11 Juli 2021, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Google diprediksi bakal meluncurkan smartphone Pixel 6 dan Pixel 6 Pro pada musim gugur tahun ini. Berbagai bocoran terkait smartphone flagship terbaru Google ini pun sudah beredar cukup luas di internet.

Nah, baru-baru ini terdapat informasi baru yang membeberkan spesifikasi dari smartphone Pixel 6 dan Pixel 6 Pro tersebut. Bocoran ini juga memastikan jika kedua smartphone tersebut bakal hadir dengan chipset SoC kustom buatan Google.

Dikabarkan oleh leaker terkenal yaitu Jon Prosser, disebutkan bahwa Google Pixel 6 bakal hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci dengan dua kamera belakang beresolusi 50MP dan 12MP. Lalu ada RAM 8GB yang dipadukan dengan storage 128GB atau 256GB.

Sementara untuk Pixel 6 Pro, smartphone tersebut memiliki layar lebih besar yaitu 6,71 inci yang berjenis P-OLED, kemungkinan bakal diproduksi oleh LG. Lalu terdapat kamera depan 12MP dan setup tiga kamera belakang beresolusi 50MP, 48MP, dan 12MP.

Khusus untuk varian Pro ini, RAM di smartphone tersebut memiliki kapasitas 12GB dan juga dukungan storage hingga 512GB.

Jon Prosser juga mengatakan jika kedua smartphone tersebut bakal hadir dengan Android 12 terbaru, sama seperti smartphone Pixel sebelumnya yang selalu hadir dengan versi Android paling baru.

Kita lihat saja konfirmasi dari Google terkait peluncuran smartphone barunya tersebut. Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US