The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Watch Akan Tambahkan Fitur Termometer untuk Cek Suhu dan Monitor Tekanan Darah
Apple Watch. (Photo/Ilustrasi/Unsplash)
Tech

Apple Watch Akan Tambahkan Fitur Termometer untuk Cek Suhu dan Monitor Tekanan Darah

Sabtu, 04 September 2021 22:30 WIB 04 September 2021, 22:30 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini dikabarkan bahwa Apple Watch kedepannya akan merancang fitur baru di produknya untuk menyelamatkan nyawa banyak orang, termasuk fitur termometer untuk penilaian suhu dan monitor tekanan darah.

Berdasarkan laporan dari The Wall Street Journal, dikutip pada Sabtu (4/9/2021), Apple Watch mungkin dapat memberi tahu pengguna ketika tekanan darah mereka meningkat dalam waktu dekat.

Tujuan termometer adalah untuk membantu perencanaan kesuburan. Bahkan, fitur tersebut bisa tersedia paling cepat tahun depan menurut dokumen internal Apple.

Baca juga: Ternyata Suara Anak Kecil Menangis Bisa Datang dari Burung Ini, Bikin Merinding Dengarnya

Apple ingin meningkatkan fitur yang ada dari Apple Watch yang sangat dihormati termasuk fitur detak jantung tidak teratur dan pelacak tidur. Seiring waktu, Apple Watch telah muncul sebagai perangkat kebugaran yang berfungsi sebagai perpanjangan dari iPhone.

apple watch
(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

Tahun lalu, Apple memperkenalkan kemampuan untuk melihat kadar oksigen darah dan juga meluncurkan Fitness Plus, model berbasis langganan yang menawarkan rutinitas latihan dan konten yang lebih berorientasi kebugaran.

Meski begitu, tidak jelas kapan fitur tersebut akan menjadi penawaran standar di Apple Watch. Penawaran terbaru - Apple Watch Series 7 diperkirakan akan diluncurkan di acara Apple bulan ini, di mana seri iPhone 13 juga akan diumumkan.

Artikel Menarik Lainnya:

M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US