The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Gunakan Samsung Galaxy S21 untuk Iklankan Beats Studio Buds Terbaru!
Tampilan iklan Beats Studio Buds di Amazon (photo/Amazon)
Tech

Apple Gunakan Samsung Galaxy S21 untuk Iklankan Beats Studio Buds Terbaru!

Senin, 05 Juli 2021 09:50 WIB 05 Juli 2021, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Buat kalian yang sering mengikuti acara peluncuran produk Apple, pasti kalian tahu jika Apple sangat jarang menampilkan produk dari kompetitor, kecuali ingin melakukan perbandingan.

Jika Apple memang ingin menampilkan produk dari kompetitornya seperti Android, Apple terkadang memilih untuk menampilkan perangkat yang lebih lawas, contohnya di event WWDC kemarin dimana pihaknya menggunakan smartphone Android dengan bezel tebal di presentasinya.

Tetapi baru-baru ini Apple terlihat menggunakan perangkat Android yang bisa dibilang cukup modern untuk mempromosikan produk barunya yaitu Beats Studio Buds di Amazon.

(photo/Amazon)
Tampilan iklan Beats Studio Buds di Amazon (photo/Amazon)

Apple diketahui menggunakan smartphone flagship terbaru Samsung yaitu Galaxy S21 untuk memberitahu pengguna jika Beats Studio Buds juga bisa dipakai di perangkat Android.

Meski menampilkan smartphone Galaxy S21 terbaru, Apple tetap menyarankan para pembeli Beats Studio Buds untuk menggunakan produk Apple demi mendapat pengalaman terbaik saat memakai perangkat TWS-nya.

"Beats Studio Buds menghadirkan fitur one-touch pairing untuk Apple dan Android. Untuk perangkat Apple, fitur ini sudah hadir secara built-in di iOS sehingga tidak memerlukan aplikasi tambahan lagi," tulis deskripsi tersebut.

Sekedar informasi, Beats sendiri merupakan perusahaan audio yang diakuisisi oleh Apple pada tahun 2014 lalu. Kini Beats cukup membantu Apple dalam menghadirkan produk audio seperti AirPods hingga HomePod.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US