The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Samsung Pamerkan Konsep Smartphone Layar Gulung dan Layar Lipat Baru!
Render konsep smartphone layar lipat baru Samsung (photo/LetsGoDigital/@sarangsheth)
Tech

Samsung Pamerkan Konsep Smartphone Layar Gulung dan Layar Lipat Baru!

Diprediksi baru akan diluncurkan Samsung beberapa tahun ke depan!

Senin, 30 November 2020 10:36 WIB 30 November 2020, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Samsung baru-baru ini diketahui telah memamerkan beberapa konsep smartphone terbarunya. Pasalnya di blog resmi Samsung Display, terdapat dua sketsa dari smartphone Samsung yang diprediksi segera hadir dalam beberapa tahun ke depan.

Dalam sketsa tersebut, terlihat bahwa terdapat seorang pria yang sedang memikirkan smartphone lipat Samsung yang hadir dengan konsep layar lipat baru dimana layar dari smartphone tersebut dapat dilipat menjadi tiga bagian. Ya, tiga bagian dan bukan dua bagian seperti smartphone Galaxy Fold biasa.

Baca Juga: Pengguna Samsung Galaxy S21 Dapat Buka Smartphonenya Pakai Bixby Voice

Kemudian di sketsa kedua terdapat sebuah perangkat yang diprediksi bakal hadir sebagai smartphone layar gulung yang dibekali dengan keyboard fisik. Memang saat ini layar gulung menjadi inovasi teknologi terbaru yang mulai diterapkan di banyak perangkat elektronik.

Sketsa konsep smartphone lipat dan smartphone gulung Samsung
Sketsa konsep smartphone lipat dan smartphone gulung Samsung (photo/Samsung Display)

Kedua sketsa tersebut pun tampil dengan tulisan SAMSUNG OLED yang menunjukkan bahwa 2 sketsa tersebut diunggah untuk memperlihatkan teknologi layar buatan Samsung Display. Memang kini Samsung Display juga sedang memproduksi layar OLED fleksibel yang dapat dilipat dan juga digulung.

Baca Juga: Earbuds Wireless Terbaru Buatan Samsung Bakal Hadir dengan Nama Galaxy Buds Pro!

Tentunya hal tersebut membuat banyak orang menjadi penasaran dan tidak sabar untuk melihat seperti apa smartphone tersebut secara langsung jika benar-benar akan direalisasikan oleh Samsung di masa depan.

Sebelumnya OPPO sendiri juga sudah memamerkan sebuah prototype smartphone bernama OPPO X 2021 yang hadir sebagai smartphone dengan layar gulung pertama di dunia. Maka dari itulah tidak heran jika Samsung juga tidak ingin kalah memamerkan konsep smartphone layar gulung mereka meskipun dari sketsa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US