The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Xiaomi Bakal Kurangi Penggunaan Plastik di Kotaknya Hingga 60%, Untung Masih Beri Charger!
Tampilan kotak dari smartphone Xiaomi Mi 10T Lite (photo/Twitter/@Xiaomi)
Tech

Xiaomi Bakal Kurangi Penggunaan Plastik di Kotaknya Hingga 60%, Untung Masih Beri Charger!

Bakal diberlakukan untuk smartphone Xiaomi yang dijual di Eropa

Sabtu, 24 Oktober 2020 14:40 WIB 24 Oktober 2020, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Xiaomi saat ini tidak hanya menjadi brand smartphone yang terkenal di Tiongkok dan Asia saja, tetapi saat ini Xiaomi sudah mulai dikenal banyak oleh orang-orang di Eropa hingga Amerika Serikat. Maka dari itu Xiaomi berusaha untuk memberi yang terbaik ke pengguna.

Baru-baru ini Xiaomi melalui akun Twitter resminya telah mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan seperti apa kotak kemasan dari smartphone barunya yaitu Xiaomi Mi 10T Lite yang akan dijual di beberapa negara terutama di Eropa.

Namun dalam postingan tersebut, Xiaomi menyebut bahwa pihaknya kini sudah memberlakukan hal baru dimana nantinya mereka akan mengurangi pemakaian plastik di kemasan smartphone tersebut sebesar 60% dengan tujuan untuk menjaga lingkungan.

Tapi perlu diketahui bahwa Xiaomi tidak mengurangi komponen yang ada di dalam kotak tersebut sehingga pembeli masih akan menemukan adapter charger dan juga kabel charger mereka di kemasan tersebut.

"Kami melakukan unboxing terhadap Mi 10T Lite dengan varian Atlanticc Blue. Kamu akan mendapat seluruh aksesoris namun dengan penggunaan plastik yang lebih berkurang. Mulai di Eropa, kami nantinya akan mengurangi pemakaian plastik di kemasan sebesar 60%," tulis pihak Xiaomi di Twitter.

Tentu saja tidak mungkin Xiaomi akan menghilangkan adapter charger di kotak kemasan smartphone seperti Apple. Pasalnya Xiaomi kini menghadirkan teknologi fast charging mulai dari 80W hingga 100W sehingga sangat aneh jika mereka tidak menyediakan adapter.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US