The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Keren! Muklay Pamerkan Karyanya di Gadget Store Terbesar Indonesia
Tas dan mural hasil karya Muklay x NIION (Digimap)
Tech

Keren! Muklay Pamerkan Karyanya di Gadget Store Terbesar Indonesia

Muklay pamerkan hasil karyanya

Jumat, 10 Juni 2022 17:26 WIB 10 Juni 2022, 17:26 WIB

INDOZONE.ID - Muklay kali ini memamerkan hasil karya visual art-nya bersamaan dengan gerai gadget lokal. Seperti biasa, karakter desain yang dibuat oleh Muklay sangat menarik dan juga colorful

Kolaborasi kali ini mengasilkan mural yang dapat dilihat di salah satu dinding Digimap. Karya Muklay begitu eye catching dengan membawa 10 karakter.

Farah Fausa Winarsih, selaku Head of Marketing PT. MAP Zona Adiperkasa menjelaskan mengapa pihaknya memilih Muklay untuk berkolaborasi. Menurutnya, Muklay adalah orang yang cocok untuk berkolaborasi, karena namanya sudah dikenal bahkan sampai mancanegara.

"Kenapa Muklay? Satu, kita selalu ingin berkolaborasi dengan creative industri. Kedua, untuk bisa mendapatkan big impact kita juga harus bekerjasama dengan orang yang namanya sudah gede gitu."

"We belive Muklay adalah orang yang cocok untuk kita ajak kerjasama, dan desain Muklay ini juga sangat berani dari segi warna dan dari segi desain juga berbeda," ujar Farah.

Dalam kesempatan ini, Muklay juga menerangkan bahwa inspirasi membuat desain ini berdasarkan pengalamannya berbelanja di Digimap.

"Inspirasinya ya, brief-nya juga, terus juga beberapa kayak mereka melihat customer tuh yang kayak gimana sih, dalam artian target customernya tuh seperti apa sih, contohnya kayak youngster terus juga misalnya yang up to date. Gue juga salah satu customer-nya juga kebetulan."

Dia juga mengaku sangat puas dengan kolaborasi ini.  Menurutnya, output dari desainnya ini tidak ada yang turun warnanya.

"Puas banget, puas banget. Karena print-nya bagus, warna gue gak ada yang turun," ujar Muklay.

Saat ditanya mengenai bagaimana untuk berkolaborasi dengannya, Muklay menjawab harus menanyakan terlebih dahulu apa alasan memilih dirinya untuk berkolaborasi.

"Lo kenapa nih kolaborasi gue? Alasanya apa, programnya apa, output-nya kaya gimana, itu pasti gue tanya ke kolaborator gue. Menurut gue kalo menarik dan output-nya bagus juga, ya why not gitu."

Selain itu, ada juga exclusive merchandise bersama brand lokal ternama NIION yang bisa didapatkan dengan cara melakukan pembelian Apple gadget di gerai yang ada di Pondok Indah Mall 3.

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel menarik lainnya:

TAG
Dewi Kania
Indozone
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Indozone

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US