The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Ferdy Sambo Nyanyi Aku Takut Kehilangamu Bikin Netizen Terhibur, Begini Cara Buatnya
Irjen Ferdy Sambo. (Facebook/Rohani Simanjuntak)
Tech

Viral Ferdy Sambo Nyanyi Aku Takut Kehilangamu Bikin Netizen Terhibur, Begini Cara Buatnya

Gampang buatnya

Rabu, 10 Agustus 2022 15:24 WIB 10 Agustus 2022, 15:24 WIB

INDOZONE.ID - Viral video di TikTok memperlihatkan Irjen Pol Ferdy Sambo menyanyikan sejumlah lagu, salah satunya single milik Repvblik berjudul “Aku takut kehilanganmu”. Video tersebut membuat netizen terhibur karena menampilkan mimik jenaka jenderal bintang dua tersebut.

Klip singkat itu muncul setelah Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penembakan Brigadir J atau Yosua Hutabarat. Penetapan diumumkan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri pada Selasa (10/8/2022).

Akun @racingdevelopment6 membagikan sejumlah video yang menampilkan Irjen Ferdy Sambo. Beberapa video yang diunggah memperlihatkan Ferdy Sambo bernyanyi sejumlah lagu yang sedang tren.

Salah satu video Ferdy Sambo bernyanyi yang paling banyak dilihat adalah saat menyanyikan lagu “Aku takut kehilanganmu” milik Repvblik. Hingga berita ini ditayangkan, hingga Rabu (10/8/2022), video sudah dilihat 1,6 juta kali.


@racingdevelopment6

? suara asli - RACING Development

Banyak netizen yang terhibur dengan video Irjen Ferdy Sambo bernyanyi. Warganet secara umum senang meski mengetahui klip tersebut sudah mengalami proses edit.

“Knp aku bahagia Skali.. dari. sore tadi....I love netizen. netizen paket komplit.jeli ..pinter..cerdas..brani..,” komentar @zhe.

“Baru kali ini liat polisi sekelas jenderal dijadiin parodi sama netizen,trrbaik memang netizen Indonesia,” timpal @Budi danar Setiawan.

Ternyata membuat foto itu rupanya bisa dibikin sendiri langsung dari handphone (HP) menggunakan aplikasi Reface App. Aplikasi ini digunakan untuk pengguna perangkat HP Android dan iPhone.

Berikut Cara Membuat Foto Bernyanyi di Reface App:

•    Unduh atau download Reface App di Play Store atau App Store.
•    Kemudian buka aplikasi dan pilih Animated All The Faces in One Pic.
•    Setelah itu buka gallery dan pilih foto yang ingin kamu edit.
•    Setelah memilih foto, tunggu sampai proses analisa wajah selesai.
•    Selanjutnya pilih lagu mana yang ingin kamu gunakan. 
•    Jika sudah tekan tombol reface.
•    Setelah proses selesai, kamu tinggal unduh saja hasilnya dan gif tersebut bisa kamu bagikan di media sosial. 

TAG
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US