The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inilah 4 Alasan Kenapa Pengguna Memilih untuk 'Private' di Instagram
photo/Dok. Indozone/Ferry
Tech

Inilah 4 Alasan Kenapa Pengguna Memilih untuk 'Private' di Instagram

Minggu, 22 Desember 2019 14:20 WIB 22 Desember 2019, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang. Pihak Instagram sendiri menghadirkan opsi 'Private Account' yang dapat diaktifkan oleh semua pengguna.

Lalu sebenarnya apa sih alasan pengguna untuk mengaktifkan fitur 'Private Account' di akun miliknya. Berikut adalah 4 alasan pengguna memilih untuk 'Private' di Instagram yang tentunya #KAMUHARUSTAU:

1. Melindungi privasi

Tentunya alasan utama pengguna Instagram untuk mengaktifkan fitur 'Private Account' di akun mereka adalah untuk melindungi privasi mereka. Pasalnya ada beberapa pengguna yang tidak ingin postingannya dilihat oleh orang tidak dikenal.


2. Membuat orang lain KEPO

Salah satu alasan lain pengguna mengaktifkan fitur 'Private Account' adalah untuk membuat pengguna merasa penasaran dengan isi akun pengguna. Pasalnya untuk melihat isi foto, para pengguna harus terlebih dahulu mengikuti (follow) pengguna yang ingin mereka lihat.


3. Melindungi diri dari pelecehan

Dalam media sosial, pelecehan menjadi hal yang sangat sering terjadi. Pasalnya banyak pengguna yang merasa terganggu ketika ada orang lain yang mengomentari postingan pengguna dengan kata-kata yang kurang pantas.


4. Menghindari pencurian karya

Untuk menghindari pencurian karya, baik itu dari foto maupun video, pengguna mengaktifkan fitur 'Private Account' agar segala hal yang diposting oleh pengguna tidak dapat diambil sembarangan oleh orang lain. Pasalnya hanya orang yang mengikuti pengguna tersebut yang bisa melihat isi postingannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US