Samsung Galaxy Fold Ludes Terjual dalam Waktu 31 Menit di Indonesia!
photo/CNET/Angela Lang
Tech

Samsung Galaxy Fold Ludes Terjual dalam Waktu 31 Menit di Indonesia!

Jumat, 13 Desember 2019 11:01 WIB 13 Desember 2019, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Samsung hari ini telah resmi membuka tahap pre-order dari smartphone lipat miliknya yaitu Galaxy Fold. Diketahui bahwa cukup banyak konsumen di Indonesia yang tertarik untuk membeli smartphone tersebut.

Hal tersebut dibuktikan dengan ludesnya seluruh unit Galaxy Fold yang dijual di tahap pre-order tersebut dalam waktu 31 menit saja. Tentu hal tersebut membuktikan bahwa antusias konsumen Indonesia terhadap Galaxy Fold sangatlah besar.

Galaxy Fold
photo/Dok. Samsung

Padahal Samsung Galaxy Fold ini bisa dikatakan merupakan smartphone yang cukup mewah dan berada di atas smartphone flagship seperti Galaxy S10 dan Note10. Pasalnya Galaxy Fold ini diketahui dibanderol dengan harga Rp30,880 juta.

Galaxy Fold Package
photo/Dok. Samsung

Dengan mengeluarkan uang Rp30 jutaan. Pembeli nantinya akan mendapatkan satu unit Galaxy Fold, satu Galaxy Buds, dan juga cover berbahan fiber. Selain itu pembeli juga akan mendapatkan satu kali perbaikan layar jika nantinya layar Galaxy Fold rusak.

Sekedar informasi. Galaxy Fold sendiri dibekali dengan chipset Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM 12GB dan juga memori internal sebesar 512GB. Smartphone lipat ini juga menghadirkan fitur lain yang tidak terdapat di smartphone flagship biasa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU