LG Berikan Layanan Servis Gratis untuk Produk yang Rusak Akibat Banjir
Logo LG di sebuah bangunan (photo/REUTERS/Vasily Fedosenko)
Tech

LG Berikan Layanan Servis Gratis untuk Produk yang Rusak Akibat Banjir

Rabu, 15 Januari 2020 11:17 WIB 15 Januari 2020, 11:17 WIB

INDOZONE.ID - PT LG Electronics Indonesia baru-baru ini telah membuka sebuah layanan perbaikan gratis untuk produk bermerek LG yang rusak akibat bencana banjir yang melanda Jakarta beberapa hari yang lalu.

Diketahui bahwa pihak LG Electronics Indonesia membuka tenda khusus di beberapa titik untuk memudahkan masyarakat dalam memperbaiki perangkat elektronik LG mereka yang tidak bisa digunakan setelah banjir tersebut.

Selain itu, LG juga menghadirkan layanan cuci pakaian gratis untuk masyarakat yang tidak sempat mencuci pakaiannya. Tentu hal tersebut merupakan bentuk kepedulian LG terhadap banjir yang melanda Ibu Kota Jakarta baru-baru ini.

"Selain kerusakan perangkat elektronik, kebersihan pakaian juga menjadi hal yang penting pasca bencana banjir yang melanda rumah warga. Maka dari itu, kami merencanakan layanan ini akan siap secara bertahap di beberapa tempat yang membutuhkan" ucap Customer Service President dari PT LG Electronics Indonesia, Seung Young Kim.

Tenda LG Peduli Banjir pertama diketahui akan dibuka di wilayah Jatiasih, Bekasi. Nantinya tenda ini akan beroperasi mulai pukul 9 pagi hingga 4 sore. Pihak LG juga akan memberikan harga spesial untuk penggantian produk hingga 50 persen di tempat pelayanan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU