The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sony Bakal Ganti Nama Perusahaan Mereka Pada Tahun 2021 Mendatang, Jadi Apa?
Foto logo perusahaan Sony (photo/REUTERS/Thomas Peter)
Tech

Sony Bakal Ganti Nama Perusahaan Mereka Pada Tahun 2021 Mendatang, Jadi Apa?

Sabtu, 04 Juli 2020 11:53 WIB 04 Juli 2020, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Sony saat ini dikenal sebagai salah satu perusahaan teknologi yang bergerak dalam banyak sektor. Saat ini pihaknya sudah memproduksi produk teknologi seperti televisi, speaker, hingga console gaming.

Perusahaan yang sudah berdiri berpuluh-puluh tahun ini pun kini menjadi perusahaan yang sangat terkenal dan nama 'Sony' pun sudah banyak dikenal orang di seluruh dunia.

Namun baru-baru ini Sony dikabarkan akan mengubah nama dari perusahaan mereka. Disebutkan bahwa perusahaan asal Jepang tersebut berencana untuk mengganti nama perusahaannya dari Sony menjadi Sony Group.

Foto logo perusahaan Sony
Foto logo perusahaan Sony (photo/REUTERS/Toru Hanai)

Perubahan nama perusahaan tersebut pun sudah disetujui oleh pemegang saham sehingga rencana tersebut kemungkinan besar akan terealisasikan.

"Kami memutuskan untuk mengubah nama dari perusahaan menjadi Sony Group karena kami ingin memanfaatkan keanekaragaman bisnis kami untuk mempromosikan pengembangan dan evolusi dari segi bisnis," ucap CEO Sony, Yoshida Kenichiro.

Perubahan nama perusahaan Sony sendiri bukan yang pertama kalinya terjadi. Sebelum tahun 1958, Sony sebenarnya merupakan perusahaan teknologi yang memiliki nama Tokyo Telecommunications Industry Co., Ltd sebelum diubah menjadi Sony.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US